Categories
Teknologi

Kecanggihan Implan Retina ala Net89

Kecanggihan Implan Retina ala Net89 – Sistem Argus II dapat meminjamkan visi parsial untuk membutakan orang. Sepa sang kacamata berkamera nirkabel dapat mengirimkan informasi cahaya untuk im plan retina yang dapat meneruskan sinyal ke saraf optik. Gedankensteuerung für Roboterarm Pada tahun 2012, seorang wanita lumpuh di University Of Pittsburgh (USA) bisa mengontrol pergerakan lengan robot dengan pikiran-pikirannya dengan presisi sehingga dia bi sa menghabiskan sebatang cokelat tanpa bantuan orang lain. Dua elektroda ditanamkan di otak sebagai antarmuka otak-komputer.

Superbrain CHIP DARPA saat ini mendukung pen gembangan chip yang dapat ditanamkan langsung dalam otak sehingga dapat meningkatkan penyimpanan dan pengambilan kenangan melalui stimulasi. Da lam empat tahun dari sekarang, prototipe ini dapat membantu orang dalam masalah memori. Kontrol untuk Google Glass Capture dengan Google Glass melalui telepati dan share ha silnya di internet. Gabungan sensor gelombang otak Neuro Sky MindWave Mobile dan Glass app dari MindRDR (disebut MindReader) membuat hal di ini sangat mungkin terjadi.. Listrik dari Keringat Apa yang tampak se perti tato, sebenar nya merupakan baterai bio. Teknologi ini dapat menghasil kan listrik dari laktat, zat yang ditemukan dalam keringat ma nusia. Metode ini da pat menghasilkan sekitar 70 mikrwatt per cm² kulit.

Charge dari Gesekan The Peking University telah mencip takan generator yang dapat meng gunakan manusia sebagai konduk tor listrik. Dengan menggesekkan jari Anda pada layar ponsel, Anda bisa menghasilkan listrik statis. Hal ini dapat mengkonduksi baterai melalui tangan dan elektroda khu sus di bagian belakang ponsel. Generator Panas Tubuh Sebuah generator thermoelectric yang dikembangkan oleh tim peneliti dari Korea ini bisa bekerja pada lengan seperti plester dan menghasilkan listrik dari panas tubuh. Prototipe ini menghasilkan tegangan hingga 14 mV. Penguncian PC dari Bluetooth GateKeeper Aman tanpa password, demikian janji yang di keluarkan Bluetooth Lock Gatekeeper. Perang kat kecil ini dapat disisipkan pada gantungan kunci. Jika Anda menjauh dari PC, ia akan mengunci PC dan membukanya kembali saat Anda mendekat. Gatekeeper berfungsi di Win dows 7 dan 8.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *