Categories
Parenting

Saatnya Merancang Jenis Kelamin Bayi Bag2

Makanan tersebut adalah jagung, blueberry, kentang, semangka, susu, keju, yoghurt, mayones, krim carbonara, dan sebagainya. JIKA INGIN BAYI PEREMPUAN Untuk menghasilkan janin perempuan, maka yang harus membuahi sel telur adalah sel sperma yang berunsur kromosom X. Berbeda dari koromosom Y, karakter kromosom X adalah pergerakannya lebih lambat.

Baca juga : toefl ibt jakarta

Namun, daya tahan si X ini lebih kuat, mampu bertahan lebih lama saat kadar pH (asam) Miss V dan leher rahim lebih tinggi. Jenis makanan yang dapat mempertahankan atau meningkatkan kadar pH asam pada Miss V dan serviks adalah yang kaya akan kalsium dan magnesium, namun rendah garam, seperti: susu dan produk turunannya (yoghurt, es krim, dan keju), kacangkacangan, telur, daging ayam, sereal, nasi, pasta, buah-buahan (apel, anggur, prune, plum), buncis, jagung, dan ikan. Mama juga bisa mengonsumsi terong, mentimun, kacang hijau, cabai, dan bawang merah.

Sebaliknya, Mama perlu menghindari makanan yang dapat menurunkan keasaman, seperti pisang, semangka, kentang, bayam, kacang almond, teh dan kopi, cokelat, jus jeruk, serta makanan lainnya yang dianjurkan pada yang ingin mendapatkan anak laki-laki. SIAPKAN MENUNYA, MA! Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikannya dalam menu makanan sehari-hari. Mama bisa mulaimengatur asupan makan sekitar tiga bulan sebelum konsepsi berlangsung. Buatlah daftar makanan yang bisa meningkatkan basa/asam, lalu tempel daftar makanan tersebut di tempat yang mudah terlihat.

Pilih menu yang mendukung keinginan untuk mengondisikan vagina/ serviks menjadi asam atau basa. Misal, untuk mendapatkan bayi perempuan, menunya adalah sarapan dengan pasta, telur, ditambah susu. Kemudian, siangnya makan nasi dengan lauk ikan bakar dan perkedel jagung. Di sela-sela makan siang dan malam, makanlah buah, apel misalnya. Selanjutnya, makan malam bisa dengan nasi, oseng buncis dan daging ayam.

Tentunya, Mama tidak dilarang bila sesekali mengonsumsi makanan yang tidak ada dalam tabel. Yang terpenting, menu yang disusun cenderung sesuai dengan keinginan dalam dalam mengondisikan pH di vagina/servik. Mengonsumsi menu tersebut dalam jangka waktu tiga bulan diharapkan dapat membuat kondisi vagina dan serviks berada pada kondisi asam atau basa, sesuai dengan yang diinginkan.

Sumber : https://pascal-edu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *